Mengenai Saya

Artikel-Artikel yang saya posting ini adalah Pertanyaan -pertanyaan yang sering diajukan (FAQ=Frequently Asked Question) kepada Umat Islam baik oleh Muslim dan Non Muslim. ini adalah sebagian besar adalah sumber nya dari WWW.IRF.net pada bagian FAQ yang sudah saya terjemahkan. tujuan dari artikel ini sendiri tidak bermaksud menjelek-jelekkan agama lain tapi sebatas pada pembelaan dengan memberikan jawaban terhadap pertanyaan seputar Islam dan Mencari Kebenaran. Terima Kasih jika Anda bersedia memberikan komentar dengan kata kata yang baik.

Sabtu, Desember 20, 2008

Akhirat - kehidupan setelah kematian

Bagaimana Anda dapat membuktikan adanya akhirat, yaitu kehidupan setelah kematian?
Answer

1. Kepercayaan terhadap akhirat tidak berdasarkan iman buta?

Banyak orang heran bagaimana sebagai orang yang ilmiah dan logis, dapat mempunyai keyakinan kepada keyakinan akan hidup setelah kematian. Orang berasumsi bahwa orang yang beriman dalam hal ini berdasarkan kepercayaan buta.
kepercayaan saya tentang Akhirat berdasarkan argument yang logis.

2. Akhirat kepercayaan yang logis

Ada lebih dari seribu ayat dalam Alquranul Karim, yang berisi fakta ilmiah (lihat buku saya (pen-Dr. Zakir Naik "Alquran dan Sains Modern-Sejalan atau Bertentangan?"video nya juga ada…). Banyak fakta yang disebutkan dalam Alquran yang telah ditemukan di abad terakhir. Namun ilmu pengetahuan belum maju ke level dimana dapat membuktikan setiap pernyataan Al Qur'an.
Misalnya 80% dari apa yang disebut dalam Alquran telah terbukti 100% benar. Tentang sisa 20%, sains membuat pernyataan belum terkategori, karena belum sampai pada levelnya, baik di level untuk membuktikan atau menyangkal pernyataan ini. Dengan keterbatasan pengetahuan yang kita miliki, kita tidak dapat berkata untuk memastikan apakah bahkan satu persentasepun atau satupun ayat Alquran dari 20% dari porsi ini adalah salah. Dengan demikian jika 80% dari Alquran adalah 100% benar dan sisanya 20% adalah tidak diketahui, logika mengatakan bahwa porsi 20% adalah kemunkinan besar benar. Keberadaan akan Akhirat disebutkan dalam Alquran, jatuh dalam porsi 20% yang tidak tekategori/tidak diketahui, logika saya mengatakan adalah benar.

3. Konsep perdamaian dan Kemanusiaan adalah sia-sia tanpa konsep Kehidupan Akhirat

Apakah mrampok itu tindakan baik atau buruk? Seorang yang normal akan berkata itu adalah perbuatan jahat. Bagaimana orang yang tidak yakin akan hari akhirat meyakinkan dengan hokum yang jelas dan kuat bahwa merampok adalah perbuatan jahat?
Misalnya saya yang paling kuat dan berpengaruh di dunia kriminal. dan Saya adalah orang yang cerdas dan logis. Aku berkata merampok adalah baik karena membantu saya mendapatkan hidup yang mewah. Dengan demikian merampok baik bagi saya.
Jika seseorang dapat mengemukakan satu alasan logis mengapa merampok jahat bagi saya, saya akan segera berhenti. Orang biasanya mengemukakan pendapat berikut:

a. Orang yang dirampok akan menghadapi kesulitan
Beberapa orang mengatakan kalau orang yang dirampok akan menghadapi kesulitan. Saya setuju bahwa merampok buruk bagi orang yang dirampok. Tetapi merampok adalah baik bagi saya Jika saya merampok seribu dolar, saya dapat menikmati hidangan lezat di sebuah restoran bintang 5..

b. Seseorang akan merampok Anda

Beberapa orang berpendapat bahwa suatu hari saya akan dirampok. Tidak ada yang bisa merampok saya karena Saya adalah mafia dan saya telah mempunyai ratusan penjaga. Saya dapat merampok siapapun tetapi tak seorangpun dapat merampok saya. Merampok mungkin profesi yang beresiko untuk sebagian manusia tetapi tidak berpengaruh untuk orang seperti saya.

c. Kepolisian akan menangkap Anda

Beberapa orang akan berkata, jika Anda merampok, Anda dapat ditangkap oleh polisi. Polisi tidak dapat menahan saya karena saya memiliki polisi dengan uang. Saya memiliki menteri dengan uang saya. Saya setuju bahwa jika merampok bagi masyarakat umum, ia akan ditangkap dan akan buruk baginya, tetapi saya adalah luar biasa dan kebal hukum.
Berikan saya satu alasan logis saja mengapa itu tidak baik untuk saya dan saya akan berhenti merampok.

d. Dengan uang semua mudah

Beberapa orang akan berkata dengan uang semua mudah dan tidak sulit mendapatkan uang. Saya setuju sepenuhnya bahwa dengan uang semua mudah, dan itulah salah satu alasan utama mengapa saya merampok. Jika seseorang memiliki pilihan dengan cara yang mudah atau sulit setiap orang yang logis akan memilih dengan cara yang mudah.

e. Bertentangan dengan kemanusiaan

Beberapa orang akan berkata ini bertentangan dengan kemanusiaan dan bahwa seseorang harus peduli dengan manusia lain. Aku akan balas dengan bertanya tentang siapa yang membuat hukum tentang ‘kemanusiaan’ dan mengapa saya harus mematuhinya?
Hukum ini akan bagus untuk orang yang emosional dan berperasaan, tetapi saya orang yang logis dan saya tidak melihat keuntungan untuk peduli kepada manusia lain.

Beberapa orang akan mengatakan kalau merampok adalah egois. Memang benar merampok adalah perbuatan egois, tetapi mengapa saya harus tidak egois? merampok membantu saya menikmati kehidupan.

1. Tidak ada alasan logis bahwa merampok adalah tindak kejahatan

Oleh karena semua argumen yang mencoba untuk membuktikan bahwa merampok merupakan perbuatan jahat yang sia-sia. Argument-argumen mereka memuaskan masyarakat umum tapi tidak untuk saya, orang yang luar biasa dan kebal hukum. Tidak satupun argumen yang dapat bertahan pada kekuatan alasan dan logika. Tidaklah mengherankan ada begitu banyak kejahatan di dunia ini. seperti pemerkosaan, kecurangan dll dapat dibenarkan sebagai perbuatan baik untuk orang seperti saya dan tidak ada alasan logis yang dapat meyakinkan saya bahwa hal-hal itu buruk.

2. Seorang Muslim dapat meyakinkan hukum yang kuat dan sangat berpengaruh

Sekarang mari kita bertukar. Misalnya anda adalah orang yang paling kuat dan berpengaruh di dunia kriminal, yang memiliki polisi dan para menteri dengan uang anda. Anda memiliki preman untuk melindungi Anda. Saya seorang Muslim yang akan meyakinkan Anda bahwa merampo,memperkosa, kecurangan, dll adalah perbuatan jahat.
Bahkan jika saya mengeluarkan argumen seperti diatas untuk membuktikan bahwa merampok adalah kejahatan dan dia akan merespon dengan cara yang sama seperti jawaban diatas.
Saya setuju bahwa kejahatan dapat dibernarkan dengan alas an dan pendapat logisnya hanya apabila dia adalah orang yang paling kuat dan kebal hukum.

3. Setiap manusia menginginkan keadilan

Setiap manusia menghendaki keadilan. Bahkan jika dia tidak ingin keadilan untuk orang lain d ia ingin keadilan untuk dirinya. Beberapa orang yang mabuk kekuasaan dan pengaruh dan menimbulkan rasa sakit dan penderitaan bagi orang lain. Orang yang sama, namun akan benar-benar jika beberapa objek ketidakadilan dilakukan untuk mereka. Alasan orang tersebut menjadi kebal terhadap penderitaan orang lain adalah mereka yang menyembah kekuasaan dan pengaruh. Kekuasaan dan pengaruh, mereka merasa, tidak hanya memungkinkan mereka untuk menimbulkan ketidakadilan pada orang lain tetapi juga mencegah orang lain dari melakukan demikian kepada mereka.

4. Tuhan Yang Maha Kuasa dan Baru
Sebagai Muslim saya akan meyakinkan pidana mengenai adanya Mahakuasa Allah (lihat jawaban membuktikan keberadaan Tuhan). Allah ini adalah lebih hebat dari Anda dan pada saat yang sama juga baru. Glorious Alquran yang mengatakan:
"Allah tidak pernah tidak adil
Dalam sedikit derajat "
[Al-Qur'an 4:40]

5. Mengapa Allah tidak menghukum saya?
Pidana, menjadi logis dan ilmiah orang, setuju bahwa Tuhan ada, setelah disajikan dengan fakta ilmiah dari Al Qur'an. Dia berpendapat mengapa Allah, jika Dia adalah Kuasa dan Baru, tidak menghukum dia.

6. Orang-orang yang melakukan ketidakadilan harus dihukum

Setiap orang yang menderita ketidakadilan, terlepas dari keuangan atau status sosial, hampir pasti akan pelaku dari ketidakadilan yang akan dihukum. Setiap orang akan normal seperti perampok atau pemerkosa yang diajarkan pelajaran. Walaupun banyak penjahat yang dihukum, bahkan banyak bebas bea masuk. Mereka menjadi menyenangkan, hidup mewah, dan bahkan menikmati keberadaan damai. Jika ketidakadilan yang dilakukan untuk orang kuat dan berpengaruh, dengan seseorang lebih kuat dan lebih berpengaruh daripada dia, bahkan seperti orang yang ingin orang pelaku ketidakadilan yang akan dihukum.

7. Hidup ini adalah ujian untuk selanjutnya

Hidup ini adalah ujian untuk selanjutnya. Glorious Alquran yang mengatakan:
"Dia yang menciptakan Tewas
Dan hidup yang Dia
Bisa mencoba mana yang Anda
Apakah terbaik di akte;
Dan Dialah Yang Maha
Dalam siksaan, sering Maha "
[Al-Qur'an 67:2]


8. Final keadilan pada hari penghakiman

Glorious Alquran yang mengatakan:
"Tiap-tiap yang berjiwa akan memiliki
Sebuah rasa dari kematian:
Dan hanya pada Hari
Kiamat akan Anda
Anda akan dibayar penuh balasan.
Hanya orang yang disimpan
Jauh dari neraka
Dan mengakui ke surga
Akan dicapai
Objek (hidup):
Untuk kehidupan dunia ini
Tetapi adalah barang dan bergerak
Penipuan. "
[Al-Qur'an 3:185]
Final meted keadilan akan keluar pada hari kiamat. Setelah orang meninggal dunia, dia akan dibangkitkan pada hari kiamat bersama dengan sisa dari manusia. Ada kemungkinan bahwa orang yang menerima bagian dari hukuman di dunia ini. Final pahala dan hukuman hanya akan di jelaskan. Tuhan Yang Maha Kuasa yang mungkin tidak menghukum perampok atau pemerkosa di dunia ini tetapi ia benar-benar akan menjadi tanggung jawab dan akuntabilitas pada hari kiamat dan akan dihukum di akhirat yaitu kehidupan setelah kematian.

9. What punishment can the human law give Hitler?

Hitler incinerated six million Jews during his reign of terror. Even if the police had arrested him, what punishment can the human law give Hitler for justice to prevail? The most they can do is to send Hitler to the gas chamber. But that will only be punishment for the killing of one Jew. What about the remaining five million, nine hundred and ninety nine thousand, nine hundred and ninety-nine Jews?

9. Apa hukuman manusia hukum dapat memberikan Hitler?

Hitler incinerated enam juta orang Yahudi pada saat pemerintahan teror. Sekalipun telah ditangkap polisi dia, hukuman apa yang dapat manusia Hitler hukum untuk memberikan keadilan untuk menang? Yang paling bisa mereka lakukan adalah untuk mengirim Hitler ke kamar gas. Tetapi itu hanya akan hukuman untuk pembunuhan satu Yahudi. Bagaimana dengan sisa lima juta, dan sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu, sembilan ratus sembilan puluh sembilan orang Yahudi?
10. Allah can burn Hitler more than six million times in hellfire
Allah say in the Glorious Qur’an:
"Those who reject
Our signs, We shall soon
Cast into the Fire;
As often as their skins
Are roasted through,
We shall change them
For fresh skins,
That they may taste
The penalty: for Allah
Is Exalted in Power, Wise"
[Al-Qur’an 4:56]
If Allah wishes he can incinerate Hitler six million times in the hereafter in the hellfire.

10. Allah dapat membakar Hitler lebih dari enam juta kali di hellfire

Allah berkata dalam Alquran Glorious:
"Orang-orang yang menolak
Ayat-ayat Kami, Kami akan segera
Dilemparkan ke dalam neraka;
Setiap kali kulit mereka
Apakah melalui bakar,
Kami akan mengubahnya
Untuk kulit segar,
Supaya mereka rasa
Hukuman: Allah
Maha Kuasa, Maha Bijaksana "
[Al-Qur'an 4:56]
Jika Allah hendak ia dapat membakar Hitler enam juta kali di jelaskan di hellfire.

11. No concept of human values or good and bad without concept of hereafter
It is clear that without convincing a person about the hereafter, i.e. life after death, the concept of human values and the good or evil nature of acts is impossible to prove to any person who is doing injustice especially when he is influential and powerful.

11. Tidak ada konsep atau nilai-nilai kemanusiaan yang baik dan buruk tanpa konsep selanjutnya
Adalah jelas bahwa tanpa meyakinkan orang tentang akhirat, yaitu kehidupan setelah kematian, konsep manusia dan nilai-nilai yang baik atau buruk sifat perbuatan adalah mustahil untuk membuktikan kepada setiap orang yang melakukan ketidakadilan terutama ketika ia berpengaruh dan berkuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar