Mengenai Saya

Artikel-Artikel yang saya posting ini adalah Pertanyaan -pertanyaan yang sering diajukan (FAQ=Frequently Asked Question) kepada Umat Islam baik oleh Muslim dan Non Muslim. ini adalah sebagian besar adalah sumber nya dari WWW.IRF.net pada bagian FAQ yang sudah saya terjemahkan. tujuan dari artikel ini sendiri tidak bermaksud menjelek-jelekkan agama lain tapi sebatas pada pembelaan dengan memberikan jawaban terhadap pertanyaan seputar Islam dan Mencari Kebenaran. Terima Kasih jika Anda bersedia memberikan komentar dengan kata kata yang baik.

Selasa, Februari 10, 2009

Yesus tidak mati

YESUS (AS) tidak mati

Pertanyaan :

Apakah tidak benar bahwa dalam Alquran Surah Maryam, ke 19 ayat 33 bahwa Yesus (AS) telah mati dan dibangkitkan?

Jawaban


YESUS (AS) mengatakan, "di hari saya meninggal", bukan ", di hari saya telah meninggal"

Disebutkan dalam Surah Maryam, ke 19 ayat 33
"Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali.". [Al-Qur'an 19:33]

Al Qur'an menyebutkan bahwa Yesus (SAW) berkata "Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal .". Yesus tidak mengatakan "hari dia telah meninggal". Hal ini terjadi dimasa depan bukan di masa lalu.

1. YESUS (AS) telah diangkat keatas

Alquran lebih lanjut mengatakan dalam Surah Nisa, Bab 4 ayat 157-158

"dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, `Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan `Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) `Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah `Isa.Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat `Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana." [Al-Qur'an 4:157-158]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar